Rumah Sakit Masmitra
Kami Melayani Karena Kami Peduli
(021) 8497 1766

Kunjungan BPJS Kesehatan dalam rangka survey kesiapan rumah sakit dan tingkat penerimaan peserta terhadap KRIS

Kunjungan BPJS Kesehatan pada tanggal 22 Mei 2025 dalam rangka survey kesiapan rumah sakit dan tingkat penerimaan peserta terhadap KRIS.
 
BPJS dengan diwakili oleh Ibu Tri Astuti dan Ibu Hangestya Dyah disambut oleh dr. Dini Apriani selaku kepala pelayanan medis di rumah sakit masmitra. KRIS adalah singkatan dari Kamar Rawat Inap Standart, ini merupakan bentuk komitmen untuk selalu memberikan kenyamanan bagi pasien. Ada beberapa poin tujuan kunjungan ini dilakukan oleh BPJS Kesehatan, diantaranya :
1. Mendapatkan gambaran kesiapan rumah sakit mitra BPJS Kesehatan dalam pemenuhan indikator fasilitas dalam KRIS
2. Mendapatkan gambaran persepsi Manajemen RS dan stakeholder lainnya (asosiasi faskes, organisasi profesi, Tenaga Kesehatan dll) terhadap penerapan
KRIS.
3. Mendapatkan gambaran penerimaan peserta JKN terhadap rencana penerapan kebijakan KRIS.
 
Selain survey BPJS melakukan interview kuesioner untuk 8 responden yang dimana responden tersebut adalah pasien RS Masmitra yang sedang rawat jalan maupun rawat inap.
 
Ini adalah bukti komitmen RS Masmitra dan besinergi dengan BPJS Kesehatan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk pasien dan selalu berkembang dalam pelayanan, fasilitas dan kepuasan pasien.
Whatsapp-Button